Pemkot dan Alim Ulama Gelar Tarhib Muharram 1445 Hijriah

Pemkot dan Alim Ulama Gelar Tarhib Muharram 1445 Hijriah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Gebyar tahun baru Islam di Kota Sukabumi diwarnai dengan Tarhib Muharram yang digelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Gedung Pusat Kajian Islam Kota Sukabumi, Rabu (19/7).

BACA JUGA: Peringatan Tahun Baru Islam di Cidahu Diwarnai Peresmian Gedung MUI

Momen ini dalam menyemarakkan syiar Islam dan membangkitkan ekonomi Islam. Hadir dalam acara Tarhib Muharram Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Ketua MUI Kota Sukabumi, KH Aab Abdullah dan Ketua Forum Pondok Pesantren (FPP) Kota Sukabumi KH Fathullah Mansur.

Baca Juga:Kader PKK Ikut Bimtek Turunkan StuntingIKWI Peringati Hari Jadi ke-62

Kegiatan itu bertemakan Dengan semangat tahun baru Islam kita tingkatkan persatuan dan kesatuan bangsa menuju masyarakat adil, makmur, dan sejahtera serta diridhoi Allah tuhan yang maha esa.

BACA JUGA: Wali Kota Sukabumi Doa Bersama Sambut Tahun Baru Islam

” Dengan gebyar Muharram 1445 H mampu memberikan terobosan bagaimana ekonomi umat bergerak,” ujar Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami. Dengan menggulirkan pemberdayaan ekonomi umat.

Sehingga dapat menghilangkan kemiskinan ekstrem. Caranya mencoba dengan Baznas dalan pemberdayaan ekonomi untuk menghilangkan angka kemiskinan.

BACA JUGA: Pemkab Gelar Sujud Syukur Sambut Tahun Baru Hijriah

” Ekonomi dalam membangkitkan kesejahteraan umar di tiap kelurahan dikembangkan konsep ekonomi Islam,” cetus Andri. Sehingga akan lahir umat yang sejahtera. (mg4)

0 Komentar