IKWI Peringati Hari Jadi ke-62

IKWI Peringati Hari Jadi ke-62
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Sukabumi memperingati hari jadinya ke-62, kemarin (20/7). Acaranya dilaksanakan secara zoom meeting di Kantor PWI Kota Sukabumi secara khidmat.

Ketua PWI Kota Sukabumi, Mohamad Satiri, mengaku terus mendukung berbagai agenda program IKWI karena kegiatannya sangat positif. PWI pun mendorong IKWI bisa terus berkarya.

BACA JUGA: IKWI Beraudiensi dengan Kesbangpol

“Semoga IKWI se-Indonesia bisa terus berkarya, hebat, dan tentunya PWI jaya. Keberadaan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia IKWI di kota Sukabumi harus bisa bermanfaat bagi masyarakat serta bersinergi dengan berbagai elemen,” kata Riri kepada wartawan, kemarin (20/7).

Baca Juga:Ketua RW Minta Anggaran P2RW DitingkatkanPembangunan Jalur Pedestrian Rampung pada Agustus

Riri menyadari betul peran penting IKWI terhadap PWI. Berbagai kegiatan PWI Kota Sukabumi selalu didukung para pengurus dan anggota IKWI.

BACA JUGA: Rumah Karyawan PWI Kota Sukabumi Terbakar

“Kita saling melengkapi layaknya suami dan istri membangun dan membesarkan organisasi. Semoga IKWI dan PWI Kota Sukabumi bisa terus memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat maupun pemerintah daerah,” pungkasnya.

Ketua IKWI Kota Sukabumi, Fajrianti, mengucapkan rasa syukur hingga saat ini IKWI bisa terus eksis. Semua itu bisa berjalan berkat soliditas dan kekompakan semua pengurus dan anggota serta dukungan dari PWI.

“Semoga IKWI terus berjaya dan Jabar ♤Juara,” kata Fajrianti.

BACA JUGA: PWI Gelar Lomba Karya Tulis

Peringatan HUT IKWI ke-62 dilaksanakan melalui zoom meeting bersama IKWI Pusat dan IKWI Jabar. IKWI Kota Sukabumi mendapatkan juara harapan kedua lomba tumpeng yang diikuti berbagai daerah. (ist)

0 Komentar