Honda PCX 160 Midnight Race Edition Kini Resmi Meluncur, Dengan Konsep Elegan!

Honda PCX 160 Midnight Race Edition
Honda PCX 160 Midnight Race Edition
0 Komentar

SUKABUMUMIEKSPRES – Honda PCX 160 Midnight Race Edition terbaru ini telah mendobrak ciri khasnya PCX series yang sangat elegan tersebut, dengan permainan warna yang lebih sporty.

PCX merupakan singkatan dari Personal Comfort Xaloon, dengan arti berkendara dengan sangat nyaman layaknya di saloon atau tempat yang coozy.

Oleh AP Honda, agen pemegang merek Honda di Thailand, Positioning tersebut ditabrak lewat varian terbarunya yaitu limitef edition berjuluk Mindnight Race Edition ini.

Baca Juga:Honda CG125 Reborn Edisi Terbatas Alias Limited Edition, Motor Ini Dijual Lagi!Inilah Honda Super Cub 110, Si Motor Bebek Klasik Terbaru Tampilan Elegan dan Mewah!

Warna dasar pada motor ini merupakan hitam dof yang dipadukan dengan warna biru glossy di beberapa bagian seperti cover bodi bawah dan area di atas headlamp.

Selain dengan itu behel pegangan tangan di buritan dan cover jok yang sama, dapat warna biru juga, agar semakin sportym body pada Honda PCX 160 Mindnight Race Edition ini di tempeli dengan sticker dengan garis-garis lurus agar terlihat kencang.

Warna gold yang mewah dan eyecatching di gelapnya malah, sengaja dibubuhkan pada velg dan beberapa garis di sticker body-nya.

Selain warna, ternyata spesifikasinya tak ubahnya Honda PCX 160 Midnight Race Edition versi ABS atau versi tertinggi.

Pakai rangka baru dan mesin eSP+, 157 cc SOHC 4 katup berpendingin cairan. Mesinnya menghasilkan tenaga sebesar 15,8 dk @ 8,500 rpm dengan torsi maksimum 14,7 Nm @ 6,500 rpm.

Karena basisnya diambil dari Honda ABS, jadi motor ini sudah dibekali sistem rem ABS single channel dan HSTC atau Honda Selectable Torque Control.

Honda PCX 160 dipasarkan di Thailand dengan banderol setara Rp 43 jutaan. Wow mahal juga ya, Honda ABS di Indonesia hanya Rp 35,610 juta on the road Jakarta.

0 Komentar