Tempat Makan Khas Sunda di Bogor, Harga Ramah Kantong

Tempat Makan Khas Sunda di Bogor, Harga Ramah Kantong
Tempat Makan Khas Sunda di Bogor, Harga Ramah Kantong
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat beberapa rekomendasi terbaik mengenai tempat makan khas sunda di Bogor, yang mampu menyuguhkan berbagai macam hidangan nikmat dengan harga terjangkau ramah di kantong. Sehingga sangat worth it untuk kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang, ketika isi dompet sedang seret.

2 Penginapan Murah Terbaik di Puncak Bogor dengan Fasilitas Mewah

Mengenai lokasi wisata kuliner tersebut dapat langsung kamu kunjungi bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan, yang alamatnya berada di Jalan Raya Pajajaran, Bogor.

2. Rumah Air Bogor

Rumah Air Bogor yakni salah satu tempat makan khas sunda yang worth it banget kamu kunjungi guys, karena areanya berada di dekat danau dan taman bermain yang luas sehingga dapat memberikan kesan yang lebih sejuk dan tenang. Wisata kuliner ini juga memiliki berbagai fasilitas menarik seperti saung aestetik, tempat mancing, taman playground, serta tempat seru umum lainnya.

Baca Juga:Weekend Telah Tiba, Yuk Healing ke Pemandian Air Panas di Bogor2 Penginapan Murah Terbaik di Puncak Bogor dengan Fasilitas Mewah

Weekend Telah Tiba, Yuk Healing ke Pemandian Air Panas di Bogor

Deretan ketiga yaitu Bukit Air Resto yang sering dikunjungi banyak orang, karena mampu menjamin kepuasan pelanggan dengan kenikmatan hidangannya serta tempat menarik yang dapat membuatmu betah berlama-lama di sini. Mengenai menu makanannya, yakni terdapat pilihan beragam macam pilihan seperti tutut kari monyong, gurame hiber, patin kejepit awi, karedok, haseum, dan tahu butut.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar