Imbau PP Berkolaborasi Wujudkan Visi Kabupaten Sukabumi

Imbau PP Berkolaborasi Wujudkan Visi Kabupaten Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi menggelar Musyawarah Cabang Muscab (Muscab) XI di Hotel Augusta Citepus Palabuhanratu, Rabu (26/07).

Kegiatan yang menghadirkan 47 pengurus PAC PP ini dibuka Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri.

BACA JUGA: Wali Kota Sukabumi Didaulat jadi Keluarga Besar Pemuda Pancasila

Baca Juga:Puluhan ODGJ Akan Dievakuasi ke RS Jiwa Dr Marzoeki MahdiPotensi Panas Bumi Cisolok Dilirik ESDM

Iyos meminta agar ormas PP terus berkolaborasi dan sinergi dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Sukabumi. Selain itu ormas PP juga harus menguatkan peran yang positif.

“Jika ada masyarakat yang mengalami persoalan, ormas harusnya dapat membantu mencari solusinya karena dengan kehadiran teman-teman bisa memberikan jalan keluar dan kedamaian bagi mereka,’ ucapnya. 

Diungkapkanya, Muscab ke XI ini sebuah momentum untuk memperkokoh generasi ormas yang bisa mengharumkan nama baik ormas pancasila sebagai ormas yang bisa dikenang oleh masyarakat.

BACA JUGA: KORMI Gelar Muscab untuk Pemilihan Ketua Baru

“Kehadiran teman-teman adalah amanah yang harus diemban, oleh karena itu berikan pelayanan yang terbaik dengan mengembalikan ruh positif fungsi ormas” Pintanya

BACA JUGA: Wakili Bupati, Iyos Serahkan LKPD Un Audited TA 2022 BPK RI

Sementara Panitia Penyelenggara Muscab PP,  Imam Mudin menambahkan, muscab ini agenda empat tahun sekali dengan maksud untuk kesinambungan perkembangan organisasi demi tercapainya hasil program kerja yang maksimal.

“Muscab merupakan suatu kewajiban organisasi yang harus dilaksanakan setiap empat tahun sekali bermaksud untuk evaluasi,” pungkasnya (mg4)

0 Komentar