Honda BeAT 150 Deluxe Black Jadi Primadona, Ternyata Segini Harganya

Honda BeAT 150 Deluxe Black Jadi Primadona, Ternyata Segini Harganya
Honda BeAT 150 Deluxe Black Jadi Primadona, Ternyata Segini Harganya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Siap meluncur di Indonesia, motor matic Honda BeAT 150 Deluxe Black buat para penggemar otomotif tidak sabar akan kehadirannya. Kok bisa? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Honda BeAT 150 Deluxe Black merupakan salah satu skuter matic yang mampu memanjakan para pengendaranya berkat kehadiran spesifikasi mumpuni dengan desain tampilan elegan menawan kekinian.

Honda Vario 125 Bawa Desain Elegan dengan Tiga Varian Warna Terbaru

Menariknya, mesin tersebut juga memiliki dukungan yang tak kalah mantap poll karena telah dibekali fitur teknologi eSP dan sistem pembakaran Fuel Injection, idling stop system (ISS) guna menjamin keiritan bahan bakar pengguna.

Baca Juga:Honda Vario 125 Bawa Desain Elegan dengan Tiga Varian Warna TerbaruMiliki 3 Tipe Menarik, Honda BeAT 150 Sukses Pikat Banyak Hati

Tidak lupa juga akan kehadiran berbagai macam fitur teknologi canggih lainnya yang tersemat pada skutik kekinian ini, yakni seperti fitur terbaru smart key system atau biasa dikenal dengan istilah keyless.

Miliki 3 Tipe Menarik, Honda BeAT 150 Sukses Pikat Banyak Hati

Namun sayang, hingga kini belum ada informasi resmi mengenai perilisan skutik canggih tersebut di tanah air Indonesia ini. Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar