Keunikan Kolam Renang Gunung Geulis Bogor, Kok Kayak Gitar?

Keunikan Kolam Renang Gunung Geulis Bogor, Kok Kayak Gitar?
Keunikan Kolam Renang Gunung Geulis Bogor, Kok Kayak Gitar?
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wisata kolam renang di Gunung Geulis Bogor merupakan salah satu destinasi tempat healing unik, yang pastinya akan sangat memuaskan liburanmu dengan terdapatnya pesona keindahan alam serta sejuknya udara bersih yang segar.

2 Rekomendasi Wisata Alam Terbaik di Bogor Selatan, Ada Curug Cibulao

Selain itu, ketika mengunjungi wisata hits unik ini juga kamu akan dimanjakan dengan banyaknya keindahan ampu-lampu aesthetic, yang akan membuatmu ingin terus berlama-lama di sini.

Menariknya kamu juga tidak perlu repot-repot membawa bekal makan dari rumah loh guys, karena kawasan tempat healing ini juga sudah menyediakan warung makan penyuguh hidangan nikmat dengan harga terjagkau ramah di kantong.

Daftar Wisata Bogor yang Worth It Buat Ajak Ayang Healing

Baca Juga:New Honda Beat 150: Skutik Handal dengan Harga TerjangkauHadir dengan Seribu Keunggulan, All New Honda Vario 150 Semakin di Depan

Mengenai fasilitas yang tersedia di wisata hits ini sangatlah mencukupi untuk kamu gunakan, yakni seperti area parkir luas, tempat beribadah, toilet bersih, dan masih banyak lainnya.

Nah teruntuk kamu yang ingin menikmati liburan ini dengan lebih lama, tidak usah khawatir guys karena tempat healing hits ini juga menyediakan penyewaan berbagai cottage yang bisa digunakan.

3 Wisata Bogor yang Miliki Vibes Bak di Bali

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar