Remis Rilis, Honda Astrea Prima Reborn Suguhkan Harga Terjangkau

Remis Rilis, Honda Astrea Prima Reborn Suguhkan Harga Terjangkau
Remis Rilis, Honda Astrea Prima Reborn Suguhkan Harga Terjangkau
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Astrea Prima Reborn merupakan salah satu motor bebek terbaru kekinian, yang telah dibekali banyaknya berbagai macam fitur teknologi canggih dan mesin super tangguh serta desain tampilan yang bergitu terlihat elegan. Sehingga sangat worth it untuk kamu miliki, sebagai pecinta otomotif beroda dua terbaru.

Si Paling Gahar, New Honda BeAT 150 Dibandrol dengan Harga Terjangkau

Diketahui, motor bebek canggih keluaran terbaru ini memiliki mesin super gesit berkapasitas 109.17 cc satu silinder, 4-tak SOHC yang juga dilengkali dengan pendingin udara dan sistem injeksi PGM-Fi guna menghemat pemakaian bahan bakar. Sehingga mesin yang diracang tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 54 dk pada 7.500rpm dan torsi puncak sekitar 8.62 Nm di 5.500 rpm.

Menariknya, motor bebek Honda EX5 ini juga telah dibekali beberapa ciri khas menarik loh guys yaitu seperti memiliki warna Extravagant Gold Metallic, yang begitu terlihat mencolok bersamaan dengan warna pelek keemasan serta kulit jok yang diberi kelir kombinasi coklat tua coklat dan muda.

Honda Resmi Luncurkan Beat 150cc: Skutik Elegan Kualitas Jempolan 

Baca Juga:Si Paling Gahar, New Honda BeAT 150 Dibandrol dengan Harga TerjangkauBawa Desain Terbaru, Yamaha Nmax 160 Dek Rata Tampil Lebih Agresif

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar