Si Paling Irit BBM, Honda RS 125 FI Resmi Rilis dengan Harga 19 Jutaan

Si Paling Irit BBM, Honda RS 125 FI Resmi Rilis dengan Harga 19 Jutaan
Si Paling Irit BBM, Honda RS 125 FI Resmi Rilis dengan Harga 19 Jutaan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda RS 125 FI merupakan salah satu motor bebek dengan gaya sport kekinian, yang telah dibekali spesifikasi jempolan baik dari segi performa mesin ataupun banyaknya fitur teknologi canggih terbaru. Menariknya, motor ini juga menyuguhkan harga terjangkau ramah kantong, sehingga sangat worth it untuk kamu miliki sebagai pecinta otomotif beroda dua.

Miliki 2 Warna Terbaru, Honda Supra Matic 2023 Makin Diminati

Diketahui, motor bebek keluaran terbaru ini memiliki mesin tangguh berkapasitas 125cc 4 tak, dengan teknologi PGM FI serta dilengkapi juga dengan pendingin udara. Sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,54 dk di 7500 RPM dan torsi maksimal mencapai 19,5 Nm di 6500 RPM.

Menariknya, motor keluaran terbaru Honda ini juga telah dibekali mesin dengan transmisi Euro 3, sehingga diklaim masih mengefisiensikan konsumsi bahan bakar saat menggunakannya.

Honda BeAT 160 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Baca Juga:Miliki 2 Warna Terbaru, Honda Supra Matic 2023 Makin DiminatiBawa Tampang Lebih Fresh, Honda GTR 160 Suguhkan Update Harga Termurah

Nah dengan harga 19 juta sampai 22 jutaan yang disuguhkan ini, kamu dapat memilih berbagai macam varian warna menarik seperti merah dan hitam, biru dan hitam, juga abu-abu.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar