2 Wisata Hidden Gem di Cianjur yang Mampu Menjamin Kepuasan Liburanmu

2 Wisata Hidden Gem di Cianjur yang Mampu Menjamin Kepuasan Liburanmu
2 Wisata Hidden Gem di Cianjur yang Mampu Menjamin Kepuasan Liburanmu
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Para pecinta alam terbuka eksotis, harus tahu bahwa terdapat tiga wisata hidden gem di Cainjur yang worth it banget dikunjungi, karena memiliki keindahan alam sekitar yang mempesona serta sejuknya udara bersih yang segar.

Selain itu, terdapat hal menarik juga dari ketiga deretan wisata hidden gem di Cianjur yang kami berikan ini loh, yakni harga tiket yang terjangkau murah dan tentunya ramah di kantong. Sehingga sangat cocok kamu kunjungi ketika isi dompet sedang low budget.

Daftar Harga Sewa Iglo Camp Ranca Upas Ciwidey, Murah Banget!

1. Curug Cikondang

Rekomendasi pertama datang dari Curug Cikondang yang memiliki air terjun eksotis dengan derasnya air bersih, serta indahnya alam sekitar yang dikelilingi oleh kebun teh dan sawah hijau sehingga mampu menyejukkan mata.

3 Rekomendasi Wisata Terbaik di Cianjur, Yuk Gaskeun!

Baca Juga:Daftar Harga Sewa Iglo Camp Ranca Upas Ciwidey, Murah Banget!Rekomendasi Hotel Mewah Harga Murah di Puncak Bogor, Dijamin Betah!

Pantai Karang Potong yakni salah satu destinasi tempat liburan yang akan menjamin kepuasan liburanmu, dengan banyaknya keindahan alam yang dapat menyejukkan hati serta berbagai macam wahana seru menyenangkan yang dapat pengunjung coba.

Selain itu, terdapat juga banyaknya spot foto instagramable, unik, dan menarik yang harus kamu coba untuk mengabadikan momen menyenangkan bersama orang tersayang. Nah teruntuk alamatnya, yakni berada di Saganten, Kec. Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43272.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar