Jelang Rilis, New Yamaha NMAX Dek Rata Connected Bocorkan Kelebihannya

Jelang Rilis, New Yamaha NMAX Dek Rata Connected Bocorkan Kelebihannya
Jelang Rilis, New Yamaha NMAX Dek Rata Connected Bocorkan Kelebihannya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yamaha NMAX Dek Rata merupakan salah satu skutik bongsor yang perilisannya sudah sangat membuat banyak orang tak sabar, nah jika kamu termasuk salah satunya yuk simak terlebih dahulu bocoran kelebihannya di bawah ini.

Diketahui, skuter matic Yamaha NMAX Dek Rata ini memiliki hal menarik mulai dari segi dek atau pijakan kaki yang kini lebih rata dan luas, guna membuat pengendara merasa nyaman saat menggunakannya di jalanan.

Hadirkan Desain Sporty Terbaru, Yamaha X-ride Sukses Pikat Banyak Hati

Rancangan tersedianya fitur tersebut guna untuk mendapatkan informasi lengkap seperti indikator baterai, jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, notifikasi panggilan atau pesan, dan sistem Traction Control System atau TCS yang dapat kamu atur melalui aplikasi di handphone.

Baca Juga:Baru! Skutik Yamaha X-Ride Resmi Rilis Desain Sport Terbaru KekinianHadirkan Desain Sporty Terbaru, Yamaha X-ride Sukses Pikat Banyak Hati

Tidak hanya itu tentunya, namun terdapat juga beberapa fitur menari lainnya yang sudah tersemat pada skutik bongor ini, yakni seperti Lampu LED, Smart Key System, Electric Power Socket, Multifunction Full Digital, Handlebar Switch Control, Sub-tank Suspension, Dual Channel Anti-Lock Braking System (ABS), Blue Core & VVA.

Siap Singkir NMAX, Yamaha BWS Hadir Gahar dan Harga Terjangkau

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat!***

0 Komentar