2 Wisata Murah yang Worth It Kamu Kunjungi di Puncak Bogor

2 Wisata Murah yang Worth It Kamu Kunjungi di Puncak Bogor
2 Wisata Murah yang Worth It Kamu Kunjungi di Puncak Bogor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jangan sia-siakan weekendmu hanya dengan rebahan di rumah guys, yuk liburan jalan-jalan ke wisata di Puncak Bogor yang tentunya akan sangat menyenangkan hingga membuat hati tak ingin pulang. Menariknya, kedua deretan tempat di bawah ini akan menyuguhkanmu pesona keindahan alam menawan dengan harga yang ramah kantong loh, sehingga kamu dapat menikmatinya tanpa mengeluarkan banyak uang.

Destinasi Wisata Enakeun di Puncak Bogor, Harga Terjangkau

Rekomendasi pertama datang dari Curug Ciherang yang memiliki air terjun eksotis dari ketinggian 30 meter, serta dikelilingi oleh pemandangan hijau yang mampu menambah suasana semakin aestetik, damai, hingga sejuknya udara segar.

Menariknya juga, tempat liburan hits ini memiliki berbagai macam spot foto instagramable unik dan menarik, yang harus kamu coba untuk mengabadikan momen menyenangkan bersama orang-orang tersayang loh guys. Nah teruntuk fasilitasnya, terdapat area parkir luas, tempat beribadah, toilet bersih, hingga warung makan penyuguh hidangan nikmat dengan harga terjangkau.

3 Destinasi Wisata Alam di Puncak Bogor, Cocok untuk Refreshing

Baca Juga:Worth It Dibeli, Miliki 5 Fitur Canggih New Honda Beat 150 Hanya 17 JutaHonda BeAT 150 Siap Adu Performa dengan Yamaha Nmax Dek Rata

Deretan kedua yaitu Cimory Dairyland yang kerap dikunjungi banyak orang, karena keseruannya yang tak hanya menyuguhkan keindahan alam sekitar namun juga memiliki berbagai wahana permainan menyenangkan, seperti Fun Archery, Sheep Farm, Duck Feeding, Moo Moo Train, dan Camel Feeding.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar