Skutik Terbaru Honda Airblade 160, Gabungan PCX dan Vario

Spesifikasi Honda Airblade 160 yang harus kamu ketahui
Spesifikasi Honda Airblade 160 yang harus kamu ketahui
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Airblade 160 merupakan skuter matic keluaran terbaru yang diklaim memiliki desain gabungan PCX dan Vario, sehingga kehadirannya berhasil mencuri perhatian banyak orang terutama para pecinta otomotif beroda dua. Namun tentunya, skutik bongsor ini dibekali berbagai macam fitur teknologi canggih dan performa mesin berkuasa yang berbeda dari kedua motor yang disamakan tersebut.

Sipaling Modis, Honda Metropolitan Rilis Bawa Desain Menawan Kekinian

Berawal dari mesinnya yang menggunakan kapasitas 157 cc eSP+ , 1 silinder berpendingin radiator serta sistem pengabutan injeksi sehingga rancangan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga tangguh dan super gesit sebesar 14,7 pada 8.000 rpm dan torsi maksimum yang mencapai 14,6 Nm pada 6.500 rpm.

Nah mengenai desain tampilannya yang begitu terlihat gagah menawan dan kekinian ini mengusung bodi panjang, dengan garis-garis tajam pada sekelilingnya sehingga mampu memberikan kesan lebih sporty dan gahar. Tidak lupa juga dengan terdapatnya lampu LED dan pemakaian suspensi teleskopik, serta speedometer yang menggunakan full digital lebih keren guna agar mudah dibaca.

Bawa Fitur Canggih, Honda Scoopy Stylo 160 Suguhkan Harga Murah

Baca Juga:Sipaling Modis, Honda Metropolitan Rilis Bawa Desain Menawan KekinianBawa Fitur Canggih, Honda Scoopy Stylo 160 Suguhkan Harga Murah

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar