Update Harga Honda PCX 160 Agustus 2023, CBS dan ABS Alami Kenaikan

Honda PCX 160
Honda PCX 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah update harga resmi skutik bongsor Honda PCX 160 per agustus 2023, yang harus kamu simak sebelum membelinya karena terdapat beberapa perubahan pada budget yang harus kamu persiapkan. Salah satu perubahan harga yakni dari tipe CBS dan ABS, yang mengalami kenaikan harga cukup besar.

Namun sebelum itu, yuk simak terlebih dahulu mengenai spesifikasi dari motor matic Honda PCX 160 tersebut di bawah ini.

Honda Karisma Matic: Motor Bebek yang Diubah jadi Skutik Canggih

Tidak lupa juga dengan terdapatnya tranmisi otomatis yang tersemat pada skuter matic canggih ini yang berjenis V-Matic, lengkap dengan dibekalinya kopling sentrifugal bertipe kering serta sistem suplai bahan bakar Programmed Fuel Injection (PGM-FI).

Suguhkan Mesin Garang, Honda Revo 185 Siap Jadi Primadona Jalanan

Baca Juga:Honda Karisma Matic: Motor Bebek yang Diubah jadi Skutik CanggihResmi Rilis, Honda Karisma 125 Matic Sukses Curi Perhatian

Namun kamu tidak usah khawatir guys, karena budget yang disuguhkan tersebut sudah pastinya masih sangat setara dengan banyaknya berbagai keunggulan yang dimilikinya. Nah harga di ataspun bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijkan pemerintah, dan kota-koat lainnya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar