Selain Desain Kekinian, New Honda PCX 175 Juga Bawa Fitur Canggih Terbaru

Selain Desain Kekinian, New Honda PCX 175 Juga Bawa Fitur Canggih Terbaru
Selain Desain Kekinian, New Honda PCX 175 Juga Bawa Fitur Canggih Terbaru
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – New Honda PCX 175 merupakan skutik bongsor menarik yang perilisannya berhasil buat banyak orang heboh, karena hadir dengan membawa desain tampilan kekinian dengan berbagai fitur canggih terbaru.

Selain itu, diketahui skuter matic New Honda PCX 175 ini juga mampu menjamin kepuasan berkendaramu dengan lebih nyaman dan aman loh guys, karena motor ini sudah dirancang sebaik mungkin dengan spesifikasi jempolan.

Nah penasarankan bagaimana spesifikasi lengkapnya? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA :

Hanya 27 Juta, Honda Scoopy Stylo 125 Dapat Langsung Kamu Miliki

Baca Juga:2 Wisata Hits Tempat Camping di Bogor, Dijamin BetahRekomendasi Tempat Camping Hits di Bogor dengan View Pegunungan

Berawal dari dapur pacunya, yang dimana skutik terbaru ini memiliki mesin tangguh super gesit berkapasitas 175cc lengkap dengan SOHC yang kapasitasnya mencapai 174,3 cc, 4 valve, serta sistem pendinginan cairan dan teknologi pengabutan bahan bakar injeksi ESP+.

Terdapat pula beberapa fitur teknologi canggih terbaru yang sudah tersemat pada skutik bongsor ini, yakni salah satunya seperti lampu LED yang sudah disempurnakan oleh DRL (Day Running Light), dengan desain lebih tajam dan horizontal.

Jelang Rilis, Honda Scoopy Stylo 160 Bocorkan Desain dengan Keunggulannya

Nah teruntuk harga yang harus kamu persiapkan untuk memiliki dan membawa pulang skuter matic keluaran terbaru dari Honda ini, yaitu sekitar 27 juta yang mungkin terbilang cukup mahal, namun budget tersebut sudah sangat setara dengan banyaknya keunggulan yang akan disuguhkan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar