Destinasi Wisata Alam Hits Cocok untuk Healing di Bandung

Destinasi Wisata Alam Hits Cocok untuk Healing di Bandung
Destinasi Wisata Alam Hits Cocok untuk Healing di Bandung
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan rekomendasi wisata alam di Bandung yang worth it kamu kunjungi untuk healing, karena memiliki keindahan alam dengan sejuknya udara segar. Sehingga cocok untuk kamu yang ingin merehatkan kelelahan bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan.

3 Wisata Alam Murah di Bandung, Ada Sendang Geulis Kahuripan

Mengenai lokasi dari wisata hits Sunrise Point Cukul ini dapat langsung kamu kunjungi di jalan Cukul, Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung Jawa Barat.

2. Pangalengan

Pangalengan merupakan salah satu destinasi tempat liburan yang begitu mempesona dengan banyaknya keseruan yang dapat kamu lakukan, seperti beberapa wahana seru menyenangkan seperti Situ Cileunca, Pemandian Air Panas Cibolang, Situs Rumah Adat Cikondang sampai Sungai Palayangan.

Daftar Wisata di Farmhouse Bandung, Ada The Great Asia Africa

Baca Juga:3 Wisata Alam Murah di Bandung, Ada Sendang Geulis KahuripanAHM Nekat Luncurkan Honda EM1 e Meski Harga 45 Jutaan, Yakin Laris?

Deretan ketiga datang dari Sanghyang Heuleut yang kerap dijadikan wisata hits terpopuler oleh banyak orang pecinta alam, karena memiliki pemandangan alam danau bernuansa kehijauan dengan tebing di sekelilingnya.

Danau yang berasal dari letusan gunung api purba pada masa lampau ini dapat langsung kamu kunjungi dan nikmati keindahannya di Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

0 Komentar