Spesifikasi Honda EM1 e yang Dibandrol Dua Kali Lipat dari Scoopy

Spesifikasi Honda EM1 e yang Dibandrol Dua Kali Lipat dari Scoopy
Spesifikasi Honda EM1 e yang Dibandrol Dua Kali Lipat dari Scoopy
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda EM1 e merupakan motor listrik viral yang menyuguhkan harga dua kali lipat dari Honda Scoopy, karena diketahui skutik ini mampu menjamin kepuasan pengendara dengan banyaknya keunggulan menarik.

Update Harga Terbaru Skutik Honda Scoopy Per Agustus 2023

Berawal dari dimensinya, yang dimana skutik Honda EM1 e ini memiliki panjang 1.795 mm, lebar 680 mm, dan tinggi 1080 mm, yang telah dibekali baterai lithium-ion berkapasitas 26,1 ah. Sehingga rancangannya mampu menghasilkan kecepatan maksimal hingga 45 km/h dan jarak yang mancapai 41,1 km.

Menariknya, dalam pengisian daya baterai skutik modern ini kamu dapat melakukannya dengan Honda Power Pack Charger e yang dimana hanya membutuhkan waktu sekitar 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75%, dan 6 jam untuk 0%-100%.

Motor Bebek Honda Karisma Kini Jadi Skuter Matic Berkapasitas 125 

Baca Juga:Update Harga Terbaru Skutik Honda Scoopy Per Agustus 2023Siap Mengaspal di Indonesia, Honda Beat 150 Bawa Keunggulan Berlimpah

Nah jika bicara mengenai harganya, Honda EM1 e ini dipasarkan dengan harga sekitar 40 juta hingga 45 juta yang dimana budget tersebut jauh lebih mahal dari Honda PCX tertinggi yang dijual 36 Jutaan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar