Harga Samsung Galaxy A23 5G, HP Android dengan Spek Kamera Terbaik

Harga Samsung Galaxy A23 5G, HP Android dengan Spek Kamera Terbaik
Harga Samsung Galaxy A23 5G, HP Android dengan Spek Kamera Terbaik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A23 5G yang merupakan Hp dengan spek kamera terbaik. Sejak perilisannya, ponsel ini telah berhasil menjadi sorotan utama dalam dunia ponsel Android.

Bagaimana tidak? Hp ini hadir dengan sejumlah fitur canggih dan daya tarik yang tak terbantahkan. Hingga saat ini, antusiasme para pencinta teknologi terhadap Galaxy A23 masih sangat kuat.

Spesifikasi Samsung Galaxy A23 5G, HP dengan Spek Kamera OIS

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A23 5G

Hp ini mengusung layar canggih berukuran 6,6 inci yang sudah dilengkapi dengan teknologi panel PLS LCD. Layarnya tersebut memiliki resolusi Full HD+ (1080 x 2408 piksel). Sehingga, tampilannya jauh lebih tajam dan memukau.

Harga Samsung Galaxy A04s, Ponsel Pintar dengan penyimpanan 128GB

Baca Juga:Spesifikasi Samsung Galaxy A23 5G, HP dengan Spek Kamera OISHarga Samsung Galaxy A04s, Ponsel Pintar dengan penyimpanan 128GB

Sistem kamera belakang Hp ini terdiri dari empat lensa, yaitu kamera utama beresolusi 50MP dilengkapi oleh teknologi OIS (Optical Image Stabilization) yang dapat menghasilkan gambar terbaik.

Tersedia juga tiga lensa pendamping ultrawide 5MP, sensor makro dengan kedalaman masing-masing 2MP. Tiga lensa pendamping itu dapat memberikan fleksibilitas yang lebih dalam.

Spesifikasi Samsung Galaxy A04s: Ponsel Pintar, Canggih dan Murah

Harga Samsung Galaxy A23 5G

Satu unit Galaxy A23 juga ditawarkan dengan harga terjangkau. Untuk varian RAM 6/128 GB dibanderol dengan harga menarik, yaitu Rp3,4 juta.

Sedangkan untuk varian RAM 8/128 GB dapat kamu miliki dengan mengeluarkan budget sekitar Rp3,6 juta. Harga tersebut dirasa sudah sangat sesuai dengan spesifikasi dan sejumlah fitur modern yang dimiliki Hp Galaxy A23.

0 Komentar