Inilah Tempat Camping di Ciwidey Pinggir Sungai dengan View Keren Abis!

Inilah Tempat Camping
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah tempat camping di Ciwidey yang berkonsep pinggir sungai yang mampu untuk menghadirkan sensasi yang berbeda dengan berkemah tempat lainnya.

Bahkan menawarkan view yang sangatlah keren dan dijamin untuk pengunjung pastinya akan betah, mampu membuat sensasi yang berbeda.

Suara air yang mengalir mampu untuk membuat perasaan menjadi tenang, apalagi jika telah didukung oleh panorama yang menawannya akan semakin menyenangkan.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Hits Kabupaten Bandung, Seperti di Wiss Lho!Peresmian Alun-Alun Ajarwana Setu Jadi Kado Spesial Gubernur Jabar untuk Kabupaten Bekasi

Salah satunya yaitu daerah yang sangatlah cocok untuk dijadikan sebagai tempat camping merupakan Ciwidey yang berada di Kabupaten Bandung.

Tempat ini tidak hanya mempunyai bentang alam yang indah dan hawa yang sejuk tapi juga memiliki beragam pilihan tempat camping, salah satunya adalah di pinggir sungai.

1. D’Riam Riverside Resort.
Tempat ini merupakan tempat camping yang berada di Ciwidey di pinggir sungai yang berbentuk glamping bernuansa Bali.

Berlokasi di Jalan Raya Soreang, Ciwidey KM 25, Cukanggenteng, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung.

Fasilitasnya juga sangat lengkap mulai dari penginapan, cafe, restoran di tepi sungai, foodcourt, wahana yang seru, outbound, meeting room, dan studio foto.

Dengan fasilitasnya itu menjadikan D’Riam Riverside Resort destinasi wisata yang tepat untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman.

Untuk penginapannya terdiri dari beberapa pilihan dengan harga mulai dari Rp750.000 hingga Rp1.800.000.

Baca Juga:Alun-Alun Ajarwana Menambah Indeks Kebahagiaan Warga BekasiWagub Uu Dialog Budaya di Goa Sunyaragi, Bahas Potensi yang Hadir karena Kawasan Rebana

2. Bubu Jungle Resort.
Tempat camping di Ciwidey pinggir sungai yang kedua ada Bubu Jungle Resort yang terletak di alan Raya Ciwidey – Rancabali Patenggang, Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Bubu Jungle Resort mengusung konsep glamping yang unik yakni desain bangunannya yang menyerupai sangkar burung raksasa serta penamaan glampingnya berdasarkan pada nama-nama gunung.

Dengan berkemah di sini pengunjung akan merasakan suasana yang tenang dan pribadi, serta suguhan pemandangan alamnya yang mampu membius mata.

Selain camping, pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan di alam terbuka seperti hiking, offroad, fun games, archerry battle, rafting dan river tubing di Sungai Ciwidey.

0 Komentar