Samsung Galaxy A24 Hadir dengan Fitur Canggih dan Desain Menarik

Samsung Galaxy A24 Hadir dengan Fitur Canggih dan Desain Menarik
Samsung Galaxy A24 Hadir dengan Fitur Canggih dan Desain Menarik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi Samsung Galaxy A24 yang hadir dengan fitur canggih dan desain menarik. Ponsel ini baru saja resmi dirilis pada bulan Mei 2023 lalu.

Samsung Galaxy A23 5G, Ponsel dengan Spek Kamera OIS

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A24

Galaxy A24 mengusung layar Super AMOLED dengan ukuran 6.5 inci. Dengan layarnya tersebut, Galaxy A24 mampu memberikan tampilan visual yang lebih tajam dengan warna yang kaya.

Didukung juga oleh refresh rate 90Hz yang akan meningkatkan pengalaman visual dengan gerakan yang lebih mulus.

Baca Juga:Samsung Galaxy A23 5G, Ponsel dengan Spek Kamera OIS3 Destinasi Wisata Alam di Sukabumi untuk Liburan Akhir Pekan

Update Harga Samsung Galaxy A33 5G yang Miliki Layar Super AMOLED

Bukan hanya itu saja, Galaxy A24 menawarkan kinerja yang handal dan mampu menangani tugas-tugas berat dengan sangat lancar.

Galaxy A24 menyediakan RAM sebesar 8GB, serta penyimpanan internal sebesar 128GB. Penyimpanannya itu dapat diperluas dengan menggunakan slot microSD.

Sejumlah Fitur Andalan yang Ada Pada Samsung Galaxy Tab S9+

Terdapat pula kamera ultrawide 5MP yang dapat digunakan untuk mengambil foto dengan sudut yang lebih lebar. Serta kamera makro 2MP yang berfungsi untuk memotret objek dari jarak dekat.

Galaxy A24 juga memiliki kamera depan 13MP yang mampu menghasilkan foto selfie lebih jernih. Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh.

Baterainya tersebut dapat memastikan ponsel tetap menyala sepanjang hari. Tersedia juga fitur pengisian cepat 25W yang dapat membantu mengisi daya dengan lebih efisien.

0 Komentar