Honda Supra X 125 Cross: Motor Trail dengan Desain Ayam Jago

Honda Supra X 125 Cross: Motor Trail dengan Desain Ayam Jago
Honda Supra X 125 Cross: Motor Trail dengan Desain Ayam Jago
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Supra X 125 Cross merupakan salah satu motor yang cukup populer di kalangan anak muda, karena memiliki keunikan tampilannya yang begitu terlihat modern dengan terdapatnya perpaduan trail, ayam jago, dan motor bebek pada bagian belakangnya. Nah selain itu, tentunya motor ini juga telah dirancang sebaik mungkin seperti dari segi dapur pacunya loh, sehingga mampu memanjakanmu dengan performa yang dihasilkan.

Lantas bagaimana dengan spesifikasi lengkap yang diandalkan motor Supra X 125 Cross tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Nekat Bandrol 20 Juta, Ternyata Honda Scoopy Stylo 160 Punya Ini

Teruntuk fitur-fitur teknologi canggih yang dapat kamu nikmati dari motor trail berdesain ayam jago ini, salah satunya yaitu sistem pengereman canggih seperti cakram pada bagian depan dan rem tromol di bagian belakang, sehingga diklaim mampu memberikan daya cengkeram lebih baik dan jarak pengereman yang pendek.

3 Keunggulan Skutik Honda Genio Terbaru yang Dibandrol 19 Jutaan

Baca Juga:3 Keunggulan Skutik Honda Genio Terbaru yang Dibandrol 19 JutaanJagoan Honda Luncurkan Genio Terbaru dengan Warna Bervariasi 

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar