Honda Vision 110, Skutik Modern dengan Performa Spek Dewa!

Honda Vision 110, Skutik Modern dengan Performa Spek Dewa!
Honda Vision 110, Skutik Modern dengan Performa Spek Dewa!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi Honda Vision 110 yang merupakan skutik modern dengan performa spek dewa. Motor ini telah berhasil menarik perhatian para pencinta otomotif karena tampilannya yang elegan.

Bukan hanya itu saja, Honda Vision 110 juga menawarkan sejumlah fitur canggih yang dapat memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan dan praktis.

Wajib Tahu! Sejumlah Fitur Unggulan Honda Vario Street 160

Spesifikasi Lengkap Honda Vision 110

Motor ini memiliki desain yang sangat menawan dengan nuansa mirip salah satu motor andalan Honda, yaitu Honda Supra.

Baca Juga:2 Wisata Air Terjun di Bogor dengan Suasana Menenangkan!Rekomendasi Wisata Curug di Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi!

Desain motor ini terlihat lebih modern dan elegan, sehingga menjadikannya sebagai salah satu pilihan menarik bagi mereka yang sedang mencari motor dengan tampilan stylish. Namun tetap praktis untuk digunakan beraktivitas sehari-hari.

Honda Vario Street 160, Skuter Matic dengan Desain Sporty

Motor ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 109,5 cc dengan bore x stroke sebesar 47,0mm x 63,1mm. Dapur pacunya tersebut diklaim mampu memberikan tenaga maksimal mencapai 8,83 dk pada 7.500 rpm dan torsi 9,29 Nm pada 6.500 rpm.

Selain memiliki performa yang tangguh, Vision 110 juga menawarkan konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Rata-rata konsumsi bahan bakar motor ini mencapai 53 km per liter, menjadikannya sebagai salah satu pilihan yang efisien dan ramah lingkungan.

New Honda Vario 160, Skuter Matik Modern 25 Jutaan!

Skutik ini juga menyediakan ruang penyimpanan yang cukup luas dan praktis. Bagasinya itu memiliki kapasitas 16 liter, sehingga kamu dapat dengan mudah menyimpan berbagai macam barang bawaan.

Dengan adanya fitur bagasi tersebut, para pengguna yang hobi melakukan perjalanan dekat maupun jauh dengan membawa banyak barang akan merasa sangat terbantu.

Meskipun memiliki berbagai macam fitur modern, Vision 110 tetap mempertahankan desain lampu yang klasik dengan menggunakan bohlam.

0 Komentar