Honda XRM 125, Motor Bebek dengan Ketangguhan Trail!

Honda XRM 125, Motor Bebek dengan Ketangguhan Trail!
Honda XRM 125, Motor Bebek dengan Ketangguhan Trail!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kehadiran Honda XRM 125 telah berhasil mencuri perhatian banyak orang karena desainnya yang sangat menawan dan elegan.

Honda XRM 125 hadir dengan kombinasi motor bebek yang ringan dan mudah dikendarai. Kemampuan motor ini diklaim mampu melewati berbegai medan off-road. Hal tersebut menjadikannya sebagai salah satu pilihan favorit para pecinta petualangan.

Update Harga Resmi Skutik Honda Vario Street 160 Per Agustus 2023

Spesifikasi Lengkap Honda XRM 125

Honda XRM memiliki desain sporty dan tangguh, dengan bodi yang ramping dan kokoh motor ini sangat siap untuk melewati medan apapun. Mulai dari jalanan perkotaan yang padat hingga medan berbatu dan berlumpur di jalanan pedesaan.

Baca Juga:Pesaing Berat NMAX! Honda Forza 250 Membuat Tampilan Makin GantengSimulasi Kredit Honda Forza 250 2023, Skutik Berdesain Mewah!

Knalpotnya yang tinggi memungkinkan motor ini untuk melewati genangan air tanpa ada masalah sedikitpun. Desain motor ini juga menampilkan kesan gagah dan penuh semangat petualangan untuk pengendaranya.

Honda XRM ditenagai oleh mesin berkapasitas 125cc yang cukup kuat untuk mengatasi berbagai macam tantangan di medan off-road.

Honda ADV 160 Punya Pesain Baru, Skutik Adventure Ini Bawa Mesin Hybrid

Motor ini memiliki dimensi panjang sekitar 1.933 mm, lebar 833 mm, dan tinggi 1.049 mm. Sedangkan untuk wheelbasenya beroperasi di 1.239 mm yang yang kemudian dipadukan dengan ground clearence 143 mm.

Dapur pacu motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 9,5 dk pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,5 Nm di puntiran mesin 6,500 rpm.

Terdapat pula sistem suspensi yang tangguh, suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang ganda. Para pengendara dapat dengan nyaman mengatasi guncangan dan rintangan di jalan.

Meskipun Honda XRM merupakan motor bebek trail yang terbilang sederhana, namun motor ini tetap dilengkapi dengan sejumlah fitur dan beberapa perlengkapan penting.

Baca Juga:Simulasi Kredit Honda PCX 160, Motor dengan Mesin Bandel!Deretan Motor Honda Terkeren 2023 di Indonesia, Impian Banyak Orang!

Di antaranya panel instrumen informatif yang dapat memberikan informasi lengkap terkait kecepatan, kilometer, dan level bahan bakar.

0 Komentar