3 Destinasi Wisata di Bogor yang Mudah Dijangkau dari Stasiun Kereta

3 Destinasi Wisata di Bogor yang Mudah Dijangkau dari Stasiun Kereta
3 Destinasi Wisata di Bogor yang Mudah Dijangkau dari Stasiun Kereta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga destinasi wisata di Bogor yang bisa dengan mudah dijangkau dari stasiun kereta. Para wisatawan dapat menjangkau deretan wisata ini hanya dengan menggunakan kereta listrik atau commuter line.

Bahkan tiga destinasi wisata di Bogor ini bisa kamu kunjungi hanya dengan berjalan kaki karena jaraknya yang tak terlalu jauh. Sehingga kamu bisa menikmati liburan tanpa harus turun naik kendaraan.

3 Tempat Wisata di Sentul Bogor dengan Keindahan Alam yang Memikat

1. Kebun Raya Bogor

Destinasi wisata pertama yang mudah dijangkau adalah Kebun Raya Bogor. Kawasan ini hanya berjarak 3,3 km dari Stasiun Bogor, sehingga bisa kamu kunjungi hanya dalam hitungan menit saja.

Baca Juga:3 Tempat Wisata di Sentul Bogor dengan Keindahan Alam yang MemikatHonda Giorno Siap Tempuh 360 Km Sekali Full Tank, Hanya Rp20 Jutaan!

Tempat wisata ini memiliki ribuan koleksi tumbuhan dan bunga yang sangat sejuk dan asri. Kebun Raya Bogor biasanya buka mulai dari jam 08.00 – 16.00 WIB.

Wisata Kampung Korea Bandung, Banyak Kuliner dan Spot Kekinian

2. Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia (Munasain)

Untuk menjangkau kawasan wisata Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 8 menit dari stasiun.

Di Munasain, para pengunjung akan mendapat informasi lengkap terkait Sumber Daya Hayati Nusantara dan tipe ekosistem.

Museum ini biasa buka mulai dari hari Senin – Jumat dengan pukul 08.00 – 16.00 WIB. Sedangkan, untuk Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 07.00 – 16.00 WIB.

Inilah Rekomendasi Wisata Keluarga di Pasuruan, Cocok untuk Melapaskan Penat

3. Taman Sempur

Taman Sempur juga merupakan salah satu referensi tempat wisata yang dekat dengan Stasiun Bogor. Kawasan ini hanya berjarak sekitar 1,7 km saja dari stasiun.

Para pengunjung dapat menikmati pemandangan sekaligus mencoba berbagai kuliner lezat di sekitar area taman.

0 Komentar