Inilah Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung, ‘Dusun Bambu’

Dusun Bambu.
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Apakah kalian sedang mencari tempat wisata, untuk melepaskan kepenatan, mari simak disini akan memberikan rekomendasi tempat wisata di bandung.

Bandung merupakan sebagai kota sektor pariwisata yang maju dan berkembang dengan baik, bahkan mempunyai julukan nama Paris Van Java.

Sebutan tersebut didasari dengan sejarah dan budaya yang sangat masih eksis sehingga sekarang, selain dengan itu juga dahulu Bandung disebut dengan nama Kota kembang.

Baca Juga:Yamaha Akan Meluncurkan Skuter Matik Terbarunya, Mari Cek Disini!Yamaha Mio 155 Akan Meluncurkan Generasi Terbarunya, Simak Disini!

Sebab, mempunyai banyak pepohonan hijau dan tanaman bunga yang berparas cantik, Kota Bandung tersendiri menjadi salah satu kota metropolitan dengan berbagai sarana dan fasilitas memadai.

Mari Simak Disini Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung.

1. Dusun Bambu.

Pertama yaitu Dusun Bamdu yang menjadi tempat wisata di Bandung yang harus wajib kalian kunjungi, terutama saat hari libur atau liburan bisa berkunjung ke Lembang.

Selain dengan itu juga bisa berdekatan dengan wisata yang lainnya, sehingga bisa kamu jadikan satu paket.

Daya tarik wisata ini adalah tempat merupakan salah satu lokasi Tempat wisata Alam di Bandung yang Eksostis dan Romantis.

Berlokasi : jalan Kolonel Masturi KM 11, Cisarua, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

2. Floating Market Lembang.

Terakhir yaitu Floating Market Lembang Di Floating Market Lembang terutama di area pasar terapungnya, ada banyak menjual makananAda sate, tongseng, mie ayam, seblak, jamur crispy, batagor, somay, dan masih banyak lagi.

Floating market lembang jam buka wisata bervariasi, untuk weekdays (Senin – Jumat) buka jam 09:00 sampai jam 18:00, dan jika Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional buka jam 08:00 sampai jam 19:00.

Baca Juga:Honda PCX Premium 2023 175, Performa Sangat Canggih!Oppo A17k Sedang Turun Drastis, di Bulan Agustus 2023!

Berlokasi : Jalan Grand Hotel No.33E, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

0 Komentar