Bawa RAM 16GB dengan Baterai 8000mAh, Berapa Harga Nokia Zero Ultra?

Bawa RAM 16GB dengan Baterai 8000mAh, Berapa Harga Nokia Zero Ultra?
Bawa RAM 16GB dengan Baterai 8000mAh, Berapa Harga Nokia Zero Ultra?
0 Komentar

SUKABUMIESKPRES – Nokia Zero Ultra merupakan perangkat genggam yang kini ramai jadi buah bibir banyak orang karena selain miliki desain elegan, handphone keluaran terbaru ini juga suguhkan performa unggul dengan RAM 16GB dan kapasitas baterai 8000mAh.

Diketahui, smartphone Nokia Zero Ultra ini hadir dengan spesifikasi mengesankan dengan banyaknya fitur canggih yang dapat kamu gunakan dan nikmati loh, sehingga sangat worth it dimiliki apalagi anak muda zaman sekarang.

Miliki Performa Jempolan , Samsung Galaxy A33 5G juga Ringan dan Elegan 

Baca Juga:Wisata Kolam Renang Karang Setra Bandung: Alamat, Tiket, dan WahanaWisata Centrum Million Balls Bandung: Alamat, Harga Tiket, dan Spot Hiburan

Mengenai layar yang dibawa smartphone keluaran terbaru ini tentunya berkualitas tinggi, dengan menambah dimensi visual yang luar biasa yang dimana detailnya dirancang tajam dan miliki berbagai varian warna hidup yang kekinian.

Nah teruntuk performa dari smartphone Nokia Zero ini juga tak kalah menarik loh guys, karena diketahui sudah dibekali prosesor canggih sehingga dapat menjalankan berbagai aplikasi berat dengan menghasilkan grafis tajam dan responsif.

Daftar HP Samsung Galaxy A Series Terbaik, yang Worth It Dibeli 

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar