Jam Tangan Casio G-Shock DW 6900 Terinspirasi Baju Astronot

G-Shock DW 6900 Terinspirasi Baju Astronot
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini jam tangan Casio G-Shock DW 6900 telah dirilis edisi spesial dengan bertemakan luar angkasa, mengajak kita untuk merasakan sensasi eksplorasi luar angkasa dalam gaya G-Shock yang ikonik.

Jam tangan ini bisa memberikan pengalaman yang luar biasa, mari kita telusuri lebih lanjut tentang bagaimana G-shock DW 6900 edisi tema luar menggabung inovasi dan gaya.

G-Shock DW 6900 ini mempunyai desain yang futuristik dan unik, terinpirasi dari keindahan luar angkasa dan penjelajah ruang angkasa, dimana desain ini memberikan tampilan segar dan berbeda dari model-model G-shock sebelumnya.

Baca Juga:Honda PCX Destroyer: Berdesain Gagah dan Menawan!Honda Scoopy Stylo 160 Bergaya Retro Khas Eropa, Skuter Modern 2023

Dari keluarga DW 6900 ini bersedia teknologi tahan guncangan yang legendaris, bisa menjadikannya jam tangan tangguh dan tahan lama, ini bisa cocok untuk berbagai aktivitas dan petualangan.

Selain dengan kekuatan fisiknya, jam ini mempunyai berbagai fitur yang mempunyai fungsi tertentu alarm, timer, kalendar, dan lampu latar yang mudah di akses.

Jam ini tema luar angkasa merupakan perwujudan keberanian dalam gaya, desain yang unik dan tahan lama mencerminkan semangat eksplorasi dan petualangan.

Edisi ini juga bisa menambahkan nilai koleksinya, sebab rilis dalam jumlah terbatas bisa menjadi langka bagi para penggemar G-Shock.

Mari pantau terus artikel kita untuk bisa mengetahui tentang teknologi tercanggih dan terkeren terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar