Dandim 0622 Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya

Dandim 0622 Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESPolres Sukabumi menggelar Apel Gelar Pasukan di Lapangan Mapolres Sukabumi, Senin (4/09). Kegiatan dalam rangka persiapan penggelaran Operasi Zebra Lodaya 2023 ini dipimpin Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi, Letkol Inf.

Anjar Ari Wibowo dan dihadiri Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede beserta para pejabat utama Polres Sukabumi.

BACA JUGA: Tim Gabungan Polres dan Polsek Gagalkan Aksi Tawuran

Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi, Letkol Inf. Anjar Ari Wibowo menyampaikan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan Polri dan instansi terkait dalam mendukung operasi zebra Lodaya 2023.

Baca Juga:Korban Laka di Jalan Raya Sukabumi-Bogor Dievakuasi Satuan LantasNasdem Siap Menangkan Suara Amin di Kabupaten Sukabumi

“Kami dari TNI siap berkolaborasi dengan Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, karena ini merupakan tanggung jawab bersama  dan kita pun akan memberikan kontribusi maksimal untuk mencapai hal tersebut,” ucap

Sementara Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede menambahkan bahwa apel gelar pasukan ini merupakan bagian dari persiapannya salam menghadapi Operasi Zebra Lodaya 2023.

BACA JUGA: Pemkab Sukabumi Terus Berupaya Tingkatkan Ketahanan Pangan

“Kami bersama seluruh stakeholder terkait akan berupaya keras menciptakan kondisi lalu lintas yang aman, tertib, dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi. Kami juga mengusung tema ‘Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas Jelang Penggelaran Operasi Mantap Brata – 2023/2024’ sebagai komitmen kita untuk mencapai tujuan tersebut,” jelasnya.

BACA JUGA: Polres Gelar Apel Operasi Patuh Lodaya

Kegiatan apel gelar pasukan ini menjadi langkah awal yang menandai komitmen Polres Sukabumi dan Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi dalam menjaga kamseltibcarlantas dan menjalankan Operasi Zebra Lodaya 2023 dengan sukses.

Kegiatan ini juga turut diikuti oleh berbagai instansi terkait, termasuk anggota Kodim 0622, anggota Dishub, Satpol PP, dan anggota Jasaraharja Kabupaten Sukabumi. (Mg3)

0 Komentar