Bawa Kamera Unggulan, Nokia N73 5G Mampu Saingi Iphone

Bawa Kamera Unggulan, Nokia N73 5G Mampu Saingi Iphone
Bawa Kamera Unggulan, Nokia N73 5G Mampu Saingi Iphone
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia N73 5G diklaim mampu saingi iPhone yang lagi hits-hitsnya dengan keunggulan kamera menawan yang dimilikinya, yakni menggunakan megapixel (MP) lengkap dengan resolusi tinggi 200 MP + 32 MP + 16 MP + 5 MP dan 64 MP pada bagian depan, sehingga mampu menghasilkan jepretan jernih dan detail mempesona.

Harga Resmi Smartphone Nokia N73 5G yang Miliki Kamera 200MP

Tidak hanya itu, kamu juga akan dimanjakan dengan daya baterai tahan lama dari handphone canggih kekinian ini, yang dimana sudah dibekali kapasitas besar 7.800mAh lengkap dengan fitur Fast Charging sekitar 65 Watt, sehingga pengguna dapat memakai handphone seharian full tanpa terus menerus menchargernya.

Nokia Lumia Max: HP Berlayar AMOLED dengan Snapdragon 8 Gen 2

Nah mengenai budget yang harus kamu ketahui dan persiapkan untuk memiliki smartphone keluaran terbaru ini, yakni berkisaran di angka 8 jutaan saja guys menarik bangetkan..

Baca Juga:Harga Resmi Smartphone Nokia N73 5G yang Miliki Kamera 200MPDeretan Kelebihan Honda PCX 175 yang Hanya Dibandroli Segini

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar