Nokia 6600 5G Ultra Si Smartphone Paling Canggih dan Kameranya Seperti DSLR

Nokia 6600 5G Ultra
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Smartphone Nokia 6600 5G Ultra yang mempunyai performa yang paling canggih dan mempunyai kamera seperti DSLR yang membuat para konsumen ingin segara mendapatkannya.

Jika diketahui HP ini merupakan keluaran terbarunya yang membawakan desain futuristik ala klasik, hanya saja mempunyai berbagai keunggulan canggih modern seperti kapasitas RAM sebesar 12GB yang bisa menyempurnakan resolusi kamera 250.

Untuk kalian ingin mengetahui spesifikasi lebih jelas, yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Baca Juga:Nokia 6600 5G Ultra HP Sejuta Performa Canggih, Dibandrol 3 JutaanHonda ADV 125 Dirancang untuk Petualangan dengan Harga Terjangkau

Pertama untuk dapur pacunya sudah mengandalkan, Hp ini sudah menggunakan prosesor snapdragon terbarunya dengan RAM sebesar 8 GB, hingga diklaim untuk bisa menjalakan berbagai tugas seperti multitasking dengan lancar.

Jangan melupakan juga, konsumen sangatlah tertarik oleh kameranya yang mampu untuk memanjakan pengguna dengan resolusi utama 108 MP, 16 MP dan 5 MP dengan sempurna oleh kehadiran fitur-fitur modern seperti PDAF dan OIS, sedangkan pada bagian depannya, Handphone ini canggih untuk mempunyai 64 MP yang juga mampu untuk menghasilkan jepretan selfie lebih jernih.

Nah mengenai harga yang terbanderol pada smartphone keluaran terbaru Nokia tersebut yakni, berkisaran di angka $200 atau setara juga dengan Rp 3 jutaan saja.

0 Komentar