Mengaspal Tanpa eSAF, Honda BeAT 150 Lebih Tangguh dan Murah

Honda BeAT 150
Honda BeAT 150
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda BeAT 150 merupakan skuter matic keluaran terbaru yang diketahui rilis tanpa menggunakan rangka mesin eSAF, dengan terdapatnya beragam keunggulan mumpuni seperti fitur-fitur canggih modern yang dapat menyuguhkan performa lebih tangguh dan berkualitas.

Tampilan Lebih Glossy, Honda PCX 175 Hanya 20 Juta

Berawal dari dapur pacu yang ditopang skutik canggih generasi terbaru honda ini, yang dimana sudah ditenagai mesin 1 silinder berkubikasi 150 cc lengkap dengan pendingin cairan, sehingga rancangan tersebut mampu menghasilkan performa lebih gesit dan tangguh juga efisiensi penggunaan bahan bakar dengan baik saat digunakan.

Intip Perbedaan Varian Honda PCX ABS Dan CBS, beserta Harganya 

Nah untuk harga yang sudah terbandrol pada otomotif beroda dua generasi terbaru ini berkisaran di angka 24 jutaan per unit, sehingga dapat menjadikannya pilihan terbaik yang sangat menarik di kelasnya.

Baca Juga:Intip Perbedaan Varian Honda PCX ABS Dan CBS, beserta Harganya Tampilan Lebih Glossy, Honda PCX 175 Hanya 20 Juta

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainlnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar