Nokia N73 5G Sangat Menggiurkan dengan Performa Canggih Unggulan

Nokia N73 5G Sangat Menggiurkan dengan Performa Canggih Unggulan
Nokia N73 5G Sangat Menggiurkan dengan Performa Canggih Unggulan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia N73 5G merupakan hp viral yang dimana akan rilis dalam waktu dekat dengan membawa berbagai keunggulan menggiurkan, seperti performa canggih lengkap dengan fitur-fitur modern yang dapat memberikan pengalaman baru bagi para pengguna.

Nokia Oxygen Ultra Hadir dengan Layar Transparan dan Teknologi Unggulan

Berawal dari tampilannya yang akan jadi first impression para konsumen, yakni memiliki desain futuristik dengan body ramping yang dibekali panel Super AMOLED seluas 6,9 inci, tidak lupa juga dengan terdapat pelindungi Corning Gorilla Glass 7 yang sudah sertifikasi IP69.

HP Transparan Hanya 4 Juta? Nokia Oxygen Ultra Worth It Banget

Selanjut beralih ke spesifikasi kamernya, yang dimana sudah dibekali 4 buah kamera beresolusi 200 MP, 32 MP, 16 MP, dan 5 MP yang dilengkapi dengan kamera depan 64MP, sehingga kamu dapat menggunakannya dengan puas karena hasil jepretan yang menawan dan berkualitas.

Baca Juga:Nokia Oxygen Ultra Hadir dengan Layar Transparan dan Teknologi UnggulanHP Transparan Hanya 4 Juta? Nokia Oxygen Ultra Worth It Banget

Tidak lupa juga untuk ketahanan baterainya, yakni  memiliki  kapasitas sangat besar sekitar 7850mAh yang mempu bertahan berhari-hari dan sudah dilengkapi fitur fast charging sebesar 65W, guna mempercepat dalam pengisian daya. Yuk pantu terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar