Ribuan Warga Jalan Santai HUT Perumda TJM

Ribuan Warga Jalan Santai HUT Perumda TJM
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami bersama ribuan masyarakat mengikuti Jalan Santai Hadiah Umroh dalam rangka memperingati HUT ke-33 Tahun Perusahaan Umum Daerah Tirta Jaya Mandiri (Perumda TJM) dan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-153, Selasa (19/09). 

Sebelum mengikuti jalan santai, Marwan melepas peserta di Lapang Cangehgar Palabuhanratu. Selanjutnya melintasi Jalan Ahmad Yani, Jalan Jenderal Sudirman, Jajaway, dan finish di titik start kembali. Jalan santai ini diikuti 2000 peserta dari 28 Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi yang merupakan pelanggan Perumda Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Meriahkan HJKS ke-153, Pemkab Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama

Baca Juga:Operasi Zebra Tilang Ratusan PengendaraDPRD Dukung Penuntasan Angka Stunting hingga 14 Persen

Marwan Hamami mengatakan, di HUT ke 33 Perumda TJM dan HJKS ke-153 telah banyak memberikan kebahagiaan kepada masyarakat. Baik bersifat seremonial maupun bentuk hadiah yang diberikan.

“Perumda TJM menjadi besar seperti ini berkat pelanggan,” ujarnya. 

Melalui senam bersama dan jalan sehat ini, kata Marwan, utamanya untuk merasakan dampak positif bagi kesehatan. Selain itu, juga ajang tali silaturahmi antar pemerintah dengan masyarakat dalam membangun kemajuan Kabupaten Sukabumi yang semakin baik untuk kesehatan masyarakat.

BACA JUGA: Pemkab Tekankan Perangkat Daerah Tingkatkan Kualitas Layanan Publik

“Adapun berbagai hadiah yang akan diberikan ini sebagai motivasi bagi masyarakat untuk selalu menanamkan perilaku sehat jasmani dan rohani,” terangnya. 

Untuk itu Marwan mengajak di HUT ke-33 Perumda TJM dan HJKS ke 153 untuk bersama-sama membesarkan  Kabupaten Sukabumi melalui kreativitas yang dimiliki untuk mendorong pembangunan yang semakin baik.

“Dengan bergerak ini bukan karena hadiah, melainkan bagaimana menciptakan kesehatan tubuh untuk perkembangan Kabupaten Sukabumi kedepan,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Direktur Utama Perumda TJM Kabupayen Sukabumi, Kamaludin Zen menambahkan di HUT ke-33 Perumda TJM ini terdapat dua paket umroh yang akan diberikan,  yakni umroh bagi pelanggan yang taat membayar dan masyarakat umum.

“Semoga dengan dua paket umroh dan berbagai hadiah lainnya bisa memberikan kebahagiaan bagi para pelanggan dan masyarakat di Kabupaten Sukabumi,” singkatnya

0 Komentar