Bawa Banyak Kelebihan, Honda A-Max 160 Rilis dengan Harga 30 Juta

Bawa Banyak Kelebihan, Honda A-Max 160 Rilis dengan Harga 30 Juta
Bawa Banyak Kelebihan, Honda A-Max 160 Rilis dengan Harga 30 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda A-Max 160 merupakan skutik bongsor keluaran terbaru yang baru saja rilis dengan banyaknya kelebihan modern, guna menjamin kepuasan pengendara saat menggunakannya di jalanan dengan bandrolan harga hanya 30 juta saja. Nah untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkapnya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Honda BeAT Minder, Motor Matic ini Bawa Mesin eSP Berdesain Futuristik 

Selanjut beralih ke kinerja dapur pacu unggulan yang diandalkan guna menghasilkan performa tangguh, yakni membawa mesin eSP Plus 4K1 yang berkubikasi 160 cc guna menghasilkan tenaga besar sekitar 11,2 KW pada 8000 RPM dan torsi puncak yang mencapai hingga 14,6 Nm pada 6500 RPM.

Tampil Eksklusif, Honda Vario 150 Suguhkan 4 Varian Warna Terbaru

Baca Juga:Honda BeAT Minder, Motor Matic ini Bawa Mesin eSP Berdesain Futuristik Tampil Eksklusif, Honda Vario 150 Suguhkan 4 Varian Warna Terbaru

Nah untuk harga bandrolan yang sudah tersedia yakni berada di angka 30 jutaan guys, meski terbilang cukup mahal namun harga tersebut sangatlah setara dengan banyaknya keunggulan menarik yang dapat kamu gunakan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar