Bawa Kamera 50MP, Nokia Minima 2100 Hanya 1 Juta

Bawa Kamera 50MP, Nokia Minima 2100 Hanya 1 Juta
Bawa Kamera 50MP, Nokia Minima 2100 Hanya 1 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia Minima 2100 merupakan perangkat genggam android keluaran terbaru yang mampu menawarkan transformasi signifikan, dalam kecepatan dan kemampuan konektivitas sehingga memberi pengalaman baru bagi pengguna untuk menjelajahi dunia digital dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Andalkan Qualcomm Snapdragon 888+, Nokia 6630 5G Dibandrol 2 Juta

Diketahui, smartphone canggih berdesain futuristik unik dengan body ramping ini memiliki layar OLED berukuran besar yang ditenagai prosesor canggih, guna memberikan kinerja cepat dan responsif hingga memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi, permainan, bahkan tugas-tugas berat dengan lancar, dan multitasking berkualitas tanpa penurunan kinerja.

Berikan Pengalaman Baru, Nokia N100 Series Bawa Fitur Modern

Nah untuk aspek kamera yang disuguhkannya, yakni memiliki resolusi tinggi dengan menggunakan sensor ganda 50 MP + 8 MP yang dilengkap fitur stabilisasi gambar optik dan sensor cahaya pada kemara utama, serta kamera depan dengan Lensa 16 MP tunggal, untuk mengabadikan momen selfie.

Baca Juga:Honda Vario 150 Bekas Tanpa Rangka eSAF Hanya 6 JutaanBaru! Honda Scoopy Prestige: Skutik Berdesain Elegan dengan Fitur Modern

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar