Honda Forza 250 Versi 2023 Ini Semakin Gagah dan Sangat Canggih

Honda Forza 250 versi 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor kini kembali mencuri perhatian saat event Jakarta Fair Kemayoran 2023, Mereka memperkenalkan produk terbarunya yaitu Honda Forza 250 versi 2023.

Honda Forza 250 versi 2023 ini, yang akan mulai dipajangkan sejak juni 2023 ini, tampaknya serupa dengan modelan sebelumnnya.

Hanya saja, bisa dilihat lebih dekat dan teliti, ada beberapa perubahan di desain yang dapat kalian lihat.

Baca Juga:Nokia 6600 5G Si Kecil Cabe Rawit, Dilengkapi Performa Canggih dan Kamera 200MPNokia G42 5G HP Terbaru dari Nokia, Inilah Kelebihannya

Salah satunya dari perbedaan yang paling mencolok yaitu hilangnya ornamen yang mirip dengan bumerang di badian bodi depannya, kini digantikan oleh bodi di cat hitam.

Dengan perubahan ini telah memberikan tampilan yang lebih modern dan elegan pada skuter premium ini, selain dengan itu, detail lampu utamanya juga telah mengalami perubahan.

Hingga lampu tersebut bisa memberikan kesan yang lebih tegas dan sportu pada Honda ini.

Bahkan pada lampu belakang juga tidak ketinggalan untuk diperbaharui, dengan adanya DRL pakai LED yang bergaris tebal, dengan tambahan kegagahan tampilan di belakang.

Pembaharuan lainnya tidak kalah penting juga, pada bagian spidometernya juga, pada layar digital nya bagian tengah kini hadir dengan ukuran yang lebih besar.

Kebanyakan orang yang mengharapkan kehadiran layar TFT, serupa dengan Yamaha XMAX Connected.

Namun ada kemungkinan akan diwujudkan oleh AHM di versi major change nantinya.

Baca Juga:Inilah Spesifikasi Nokia N73, Untuk Mengenang Legenda Ponsel KameraNokia N73 5G Tampilan dengan Teknologi Terkini, Inilah Kelebihan

Untuk harga yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur dan tampilannya menjadi menawan, Honda Forza 250 versi 2023 ini mencapai RP 90.330,000

0 Komentar