Inilah Keunggulan Smarwatch Garmin Epix 2 Pro Gen 2

Smarwatch Garmin Epix 2 Pro Gen 2
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Untuk kalian sukda dengan aktifitas outdoor, disini akan memberikan rekomendasi yang pas buat kalian, Smarwatch Garmin Epix 2 Pro Gen 2

Namun jam tangan pintar ini banyak sekali keunggulan-keunggulan yang sangat canggih, salah satunya bisa melacak kesehatan kita pada jam tersebut.

Smarwatch Garmin Epix 2 Pro Gen 2 ini cocok untuk kalian yang suka dengan aktifitas diluar atau outdoor.

Baca Juga:Nokia 2100 5G Si Kecil Memberikan Performa Sangat CanggihInilah Rekomendasi HP Nokia Terbaru di Bulan September 2023, Simak Disini!

BACA JUGA : Nokia X500 Pro Fitur Terbaru Dengan Dukungan Prosesor Canggih

– Review Series Garmin Epix Pro Gen 2

1. Desain dan Layar.

Pertama yaitu pada jam tangan pintar ini hadir dengan ukuran case yairu 42 mm, 47 mm dan 51 mm, ukuran itu sangat ciick untuk pergelangan tangan yang kecil.

Sedangkan ukuran yang 47 mm dan 51 mm ini dengan case yang lebih besar, dengan begitu juga, kalian bisa menyesuaikan ukuran dengan pergelangan kamu agar tampil dengan ideal.

Smartwatch ini hadir dalam dua edisi yaitu standar dan Sapphire dengan case titanium hitam. Garmin Epix Pro Gen 2 memiliki ketahanan air hingga 100 meter, sehingga aman untuk digunakan saat mandi maupun terkena percikan air ringan.

2. Pemantau Kesehatan dan Fitnes

Bisa dikatakan bahwa Epix adalah Fenix dengan layar Amoled, karena itu fitur yang dibawakan juga mirip seperti Fenix 7 Pro yang baru.

Garmin Epix Pro Gen 2 sama seperti Fenix 7 Pro, dapat melacak banyak aktivitas indoor dan outdoor, fitness tracker dan memberikan beberapa fitur pemantauan kesehatan yang umum bahkan hingga yang serius.

Contoh fitur pemantauan kesehatan yang terdapat pada Garmin Epix Pro Gen 2, seperti pulse ox untuk memantau kadar oksigen dalam tubuh, morning report, heart rate, sleep monitoring & sleep score, stress tracking dan lainnya.

Baca Juga:Honda Rilis Motor Terbaru yang Harganya Lebih Murah dari BeATInilah Model Honda Scoopy terbaru 2023, Mari Cek Spesifikasi Disini!

Bahkan jika kamu melakukan petualangan lintas negara dengan perbedaan waktu, Garmin Epix Pro Gen 2 dapat menjadi jet lag adviser hingga merekam statistik kesehatan kamu.

 

0 Komentar