Dibandrol 30 Juta, Honda A-Max 160 Bawa Kelebihan Apa Aja Ya?

Honda A-Max 160
Honda A-Max 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Hadir dengan bandrolan harga menarik berhasil buat skutik canggih Honda A-Max 160 jadi pusat perhatian banyak orang, namun apakah kamu motor matic ini membawa kelebihan apa saja? Apakah setara dengan budget tersebut? Nah untuk mengetahuinya yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Baru! Honda Scoopy Prestige: Skutik Berdesain Elegan dengan Fitur Modern

Selain itu, menariknya tersemat juga desain aerodinamis pada bagian fairing depan yang begitu kekinian dengan tersematnya cover stang agresif karena memiliki siluet lebih tajam, sehingga tampilannya mampu memberikan kesan memukau.

Tampil Eksklusif, Honda Vario 150 Suguhkan 4 Varian Warna Terbaru

Tidak hanya itu, kamu juga harus tahu kemenarikan yang sudah tersemat pada skutik baru keluaran Honda ini yang dimana memiliki fitur canggih modern, salah satunya seperti slot USB charging yang terletak pada bagian bagasi di bawah jok guna memungkinkan pengendara mengisi daya smartphone saat berada di perjalanan.

Baca Juga:Varian Warna Baru Honda Super Cub yang Dibandroli 20 JutaTampil Berbody Mungil, Nokia 6600 Ultra Suguhkan Kamera 250MP

Menariknya, dengan desain yang begitu mewah modern dan kinerja tangguh ini hanya dibandroli harga terjangkau yang dapat langsung kamu bawa pulang, yakni berkisaran di angka 30 jutaan saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar