Ini Baru Keren! Honda Revo Destroyer 185 Tampil Lebih Agresif

0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Revo Destroyer 185 kini ramai jadi ajang pembicaraan banyak orang apalagi para pecinta otomotif beroda dua, karena pasalnya motor keluaran terbaru ini memiliki tampilan lebih agresif dengan terdapatnya garis-garis tajam pada bodinya hingga dapat memberikan kesan yang menarik.

Promo Oktober! Motor Bongsor Honda PCX 160 Suguhkan Harga Murah

Berawal dari aspek dapur pacu unggulan yang digunakannya, yakni mengandalkan mesin tangguh terbaru berkapasitas besar 185cc lengkap dengan berbagai teknologi canggih, guna menghasilkan tenaga maksimal sebesa 14,7 kW di 9000 Rpm dan torsi yang mencapai 17,4 Nm pada 7500 Rpm.

Edisi Roadsync, Honda ADV 350 Makin Bongsor Gagah Dipakai

Nah teruntuk fitur-fitur canggih yang sudah tersemat pada motor Honda ini diantaranya yakni ABS yang berfungsi untuk mencegah terkuncinya motor sehingga kamu bisa menjaga stabilitas dengan optimal.

Baca Juga:Promo Oktober! Motor Bongsor Honda PCX 160 Suguhkan Harga MurahRekomendasi Wisata Kuliner Legendaris Bandung, Murah Meriah

Tak hanya itu, karena motor ini juga rilis dengan dibekalinya throttle body besar guna meningkatkan respons gas hingga mampu memberikan akselerasi jauh lebih baik dan berkualitas.

Jika membahas mengenai desain tampilannya, seperti yang kita ketahui bahwa motor tangguh ini memiliki konsep lebih agresif dan sporty yang disempurnakan oleh lekukan-lekukan tajam di beberapa sisinya

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar