Pilihan Warna Terbaru Honda BeAT 2024 yang Ditenagai Rangka eSAF

Pilihan Warna Terbaru Honda BeAT 2024 yang Ditenagai Rangka eSAF
Pilihan Warna Terbaru Honda BeAT 2024 yang Ditenagai Rangka eSAF
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pabrikan ternama Honda BeAT 2024 kembali menggemparkan banyak orang dengan meluncurkan update terbaru untuk skutik entry level jagoannya, yang dimana kini tampil semakin mempesona karena memiliki kombinasi warna modern yang begitu futuristik dan kekinian.

Namun sebelum mengulas mengenai beragam warna menarik terbaru dari motor matic keluaran terbaru Honda BeAT 2024 tersebut, yuk simak terlebih dahulu kelebihan unggul berkualitas yang diandalkannya.

Bawa Paduan Desain Modern, Honda Supra X 125 Matic Hadirkan Sensasi Berkendara Kelas Atas

Baca Juga:Varian Warna Baru Honda Genio 110, Tampil Lebih FuturistikBawa Paduan Desain Modern, Honda Supra X 125 Matic Hadirkan Sensasi Berkendara Kelas Atas

Selain itu, terdapat juga fitur canggih terbaru yang dapat kamu temukan di skutik canggih ini diantaranya seperti Combi Brake System (CBS), Secure Key Shutter dengan Seat Openner, hingga soket charger guna memungkinknan pengendara mengisi daya baterai smartphone.

Varian Warna Baru Honda Genio 110, Tampil Lebih Futuristik

Sedangkan untuk kelebihan lainnya yaitu tersematnya rangka eSAF lebih ringan dan lincah pada skutik bertangki bensin 4,2 liter ini, serta disempurnakan juga dengan terdapatnya standar samping otomatis.

Nah mengenai berbagai macam varian warna yang disuguhkan motor matic Honda ini diantaranya yakni Red, White, Blue, dan juga Black, yang dimana keempatnya mampu memberikan kesan lebih menarik.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar