Tampil Menggoda! Honda Scoopy 2024 Hadirkan Desain Baru

Tampil Menggoda! Honda Scoopy 2024 Hadirkan Desain Baru
Tampil Menggoda! Honda Scoopy 2024 Hadirkan Desain Baru
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dirumorkan akan mengaspal di tanah air dengan membawa konsep tampilan baru, buat skuter matic Honda Scoopy 2024 semakin dinanti-nanti publik hingga diminati banyak orang terutama para pecinta otomotif beroda dua kekinian.

Unggul dengan Mesin Baru, Honda Scoopy 2024 jadi Lebih Berkualitas 

Menariknya, skuter matic ini juga akan meluncur dengan beragam tipe modern guna memberikan pengalaman baru bagi para pengguna, diantara seperti tipe Prestige yang memiliki warna Green dan White, tipe Stylish Red dan Brown, serta tipe Fashion dengan warna Blue dan Brown, hingga tipe Sporty yang menyuguhkan warna Red dan Sporty Silver.

Bikin PD! Honda PCX 160 Dibuat dengan Rancangan Kelas Atas

Nah tidak lupa juga dengan aspek budget yang harus dipersiapkan para konsumen untuk membeli motor matic kekinian ini, yakni berkisaran di angka Rp 21 juta sampai Rp22 jutaan saja.

Baca Juga:Unggul dengan Mesin Baru, Honda Scoopy 2024 jadi Lebih Berkualitas Selain Fitur Baru, Honda Scoopy 2024 juga Bawa Mesin Modern

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar