Wisata Permainan di Bogor, Seru Banget Harganya Murah Meriah

Wisata Permainan di Bogor, Seru Banget Harganya Murah Meriah
Wisata Permainan di Bogor, Seru Banget Harganya Murah Meriah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat deretan rekomendasi wisata Bogor murah yang memiliki berbagai macam wahana permainan seru, guna menjamin kepuasan liburan para pengunjung dengan lebih menyenangkan bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan.

Objek Wisata Hits Bogor dengan Budget Murah Pas di Kantong

Rekomendasi pertama datang dari JungleLand Adventure Theme Park yang pastinya sudah tidak asing lagi, karena kepopulerannya yang menyuguhkan berbagai wahana seru seperti Mega Drop, Safari Dino, Raraftingan, Magic Bike, Ship Adventure, dan masih banyak lainnya.

Daftar Wisata Bogor yang Worth It Buat Ajak Ayang Healing

Referensi kedua yaitu Dairyland Farm Theme Park Puncak yang merupakan wisata wahana permainan dan edukatif untuk anak-anak, karena di tempat liburan ini memiliki kegiatan seru seperti menunggang kuda, foto di spot Instagramable, interaksi dengan satwa, bermain di playground, kuliner, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Objek Wisata Hits Bogor dengan Budget Murah Pas di KantongHonda Vario Street 160: Skutik Bongsor dengan Spek Gahar

Teruntuk alamat dari wisata Dairy Farm ini berada di Jalan Raya Puncak Gadog, Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, dengan harga tiket hanya Rp.30.000 per orangnya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar