5 Wisata Kuliner Hits di Cianjur, Rasanya Muantap Poll

Wisata Kuliner Hits di Cianjur (foto by: detikfood)
Wisata Kuliner Hits di Cianjur (foto by: detikfood)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah lima rekomendasi wisata kuliner Cianjur yang dapat menyuguhkan beragam hidangan lezat dengan harga terjangkau, hingga worth it untuk dicicipi meski isi dompet sedang low budget.

Penasarankan apa saja kelima deretan wisata kuliner Cianjur tersebut? Nah untuk mengetahuinya yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

6 Destinasi Wisata Alam Nyegerin di Sukabumi, Harga Pas

2. Mie Kocok Pak Iman: Kuliner mie khas Cianjur yang disajikan dengan kuah kocok yang gurih. Pak Iman adalah warung yang dikenal luas karena menyajikan hidangan Mie Kocok yang enak.

Baca Juga:6 Wisata Wahana Sukabumi, Serunya Bikin Gamau Pulang6 Destinasi Wisata Alam Nyegerin di Sukabumi, Harga Pas

3. Kue Rangi: Kue tradisional khas Cianjur yang terbuat dari tepung ketan dan gula kelapa. Anda dapat menemukan kue ini di berbagai toko kue dan penjual kue tradisional di Cianjur.

7 Wisata Kuliner Hits di Sukabumi dengan Cita Rasa Nikmat

5. Warung Sate Maranggi: Hidangan sate yang terbuat dari daging sapi dimarinasi dengan bumbu khusus. Di Cianjur, Anda dapat menemukan berbagai warung sate Maranggi dengan beragam pilihan lauk.

Selain lima kuliner di atas, Cianjur juga memiliki berbagai jenis hidangan khas yang bisa Anda nikmati seperti rendang, gulai, pecel lele, dan kopi tradisional.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata kuliner hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar