ASUS ROG Strix SCAR 18: Spesifikasi, Kelebihan, dan Harganya

ASUS ROG Strix SCAR 18: Spesifikasi, Kelebihan, dan Harganya
ASUS ROG Strix SCAR 18: Spesifikasi, Kelebihan, dan Harganya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – ASUS ROG Strix SCAR 18 adalah laptop gaming yang sangat kuat karena memiliki spesifikasi mumpuni, hingga menjadikannya cocok untuk para gamer yang membutuhkan performa kelas atas untuk menjalankan game terbaru dengan pengaturan tertinggi.

Nah untuk mengetahui informasi lengkap dari laptop gaming ASUS ROG Strix SCAR 18 tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami sampai selesai.

1. Prosesor: Intel Core i9-13980HX
2. Kartu grafis: NVIDIA GeForce RTX 4090 Laptop GPU
3. Layar: 18 inci OLED WQHD+ (2560 x 1600 piksel) dengan refresh rate 240Hz
4. Memori: 32GB DDR5
5. Penyimpanan: 2TB PCIe Gen 4 SSD
6. Baterai: 90Wh

Baca Juga:Miliki Desain Sporty, Laptop Gaming Dell Alienware X16 Makin jadi IncaranLaptop Gaming Dell Alienware X16 Siap Manjakanmu dengan Kinerjanya

Mengenai kelebihan menarik yang akan disuguhkan laptop gaming canggih ini, dapat kamu simak dibawah ini ya:

1. Berawal dari performanya yang sangat kuat, karrena seperti yang diketahui perangkat ini sudah dibekali rancangan terbaik kelas atas.
2. Layar yang besar dan cepat
3. Desain stylish, laptop gaming ini juga tak kalah keren dengan perangkat berlayar lebar lainnya karena rancangannya mengikuti tren anak muda zaman sekarang.
4. Fitur yang lengkap

Nah tidak lupa juga akan harga bandrolan yang sudah disuguhkan brand ternama ini yaitu berkisaran di angka Rp60 juta sampai Rp70 juta, meski terbilang cukup mahal namun budget tersebut sangatlah setara dengan keunggulan yang dimilikinya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys.

0 Komentar