Miliki Desain Elegan, Speaker Edifier R1280T Diincar Banyak Orang

Miliki Desain Elegan, Speaker Edifier R1280T Diincar Banyak Orang
Miliki Desain Elegan, Speaker Edifier R1280T Diincar Banyak Orang
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Edifier R1280T merupakan speaker aktif yang memiliki desain klasik dan elegan dengan dilengkapinya finishing kayu, yang tersedia dalam warna hitam dan coklat sehingga sangat worth it untuk dimiliki.

Nah untuk mengetahui bagaimana detail desain tampilan dari Speaker Edifier R1280T tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Kelebihan Edifier R1280T, Si Speaker Aktif Terbaik 2023

2. Kabinet kayu: Perangkat audio ini dirancang dengan kabinet kayu yang terbuat dari MDF (Medium-Density Fiberboard) berkualitas tinggi, guna membantu untuk mengurangi resonansi dan distorsi sehingga dapat menghasilkan suara yang lebih jernih serta akurat.

10 Daftar Speaker Aktif Canggih Berdesain Modern Terbaik

Baca Juga:Kelebihan Edifier R1280T, Si Speaker Aktif Terbaik 20235 Speaker Aktif Terbaik Brand Sonos yang Miliki Kualitas Tinggi

4. Port refleks bass: Edifier R1280T dilengkapi port refleks bass yang terletak di bagian belakang speaker, guna menghasilkan bass lebih dalam dan lebih bulat.

5. Kontrol panel: Terdapat juga kontrol panel pada bagian samping speaker yang terdiri dari tombol volume, tombol mute, dan tombol kontrol treble dan bass.

Secara keseluruhan, speaker aktif terbaik ini memiliki desain klasik, elegan, dan fungsional yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan dirakit dengan hati-hati untuk menghasilkan suara yang terbaik.

0 Komentar