Daftar Wisata Favorit di Pulau Jawa, yang Mampu Manjakan Liburanmu

Wisata Favorit di Pulau Jawa
Wisata Favorit di Pulau Jawa
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pulau Jawa adalah salah satu pulau terpadat di dunia yang dikenal sebagai pulau terindah di Indonesia, karena memiliki berbagai macam destinasi wisata yang menarik mulai dari wisata alam, wisata sejarah, hingga wisata budaya.

Nah untuk mengetahui apa saja daftar wisata favorit di Pulau Jawa tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Candi Borobudur

Candi Borobudur adalah salah satu situs warisan dunia UNESCO yang terletak di Magelang, Jawa Tengah. Candi ini merupakan candi Buddha terbesar di dunia dengan memiliki monumen bersejarah terpenting di Indonesia yang dibangun pada abad ke-8 dan ke-9 oleh Dinasti Sailendra.

2. Gunung Bromo

Baca Juga:4 App yang Harus Dimiliki Mahasiswa, Guna Buat Tugas Semakin Mudah 5 Rekomendasi Tontonan Netflix Rating Tinggi 2023, Ada Gita Cinta dari SMA

Gunung Bromo adalah gunung berapi aktif di Jawa Timur, yang sering kali menjadi destinasi wisata alam populer karena mampu menawarkan pemandangan spektakuler termasuk kaldera raksasa, lautan pasir, dan matahari terbit yang indah.

3. Pantai Kuta

Pantai Kuta adalah salah satu pantai paling terkenal di Indonesia yang banyak dikenal dengan pasir putih lembut, ombak tinggi, dan suasananya yang santai. Menariknya, Pantai Kuta ini juga merupakan tempat hits untuk berenang, surfing, dan bersantai.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar