Usaha Song Kang dalam Memerankan Jung Gu Won di Drakor My Demon

Song Kang
Song Kang
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Song Kang telah menunjukkan usaha cukup keras dalam berperan sebagai Jung Gu Won di drama My Demon, dengan berusaha menghidupkan karakter perannya yang begitu kompleks dan menarik. Nah untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.
Berikut adalah beberapa usaha Song Kang dalam berperan di drama My Demon:
1. Mendalami karakter Jung Gu Won

Sebelum syuting dimulai, Song Kang melakukan riset mendalam untuk memahami karakter Jung Gu Won, dengan membaca webtoon My Demon yang menjadi adaptasi drakor terbaru tersebut serta menonton film dan drama yang menampilkan karakter iblis.

2. Bekerja sama dengan sutradara dan penulis naskah

Pria tampan tersebut juga bekerja sama dengan sutradara dan penulis naskah untuk mengembangkan karakter Jung Gu Won, hingga ia memberikan masukan-masukannya untuk memastikan bahwa karakternya dapat ditampilkan dengan baik.

3. Berlatih fisik dan akting

Baca Juga:Drakor Terbaru Song Kang, Ini Sinopsis My Demon dan Deretan PemainnyaLink Twibbon Peringati Hari Guru Nasional beserta Tips Memilih Tamplatenya

Aktor Korea ini juga berlatih bela diri untuk menampilkan adegan-adegan aksi, serta berlatih akting untuk menyampaikan emosi Jung Gu Won yang kompleks.

Usaha Song Kang dalam berperan di drakor My Demon membuahkan hasil, hingga aa berhasil menghidupkan karakter Jung Gu Won yang tampan, karismatik, dan misterius.

0 Komentar