Manga Jujutsu Kaisen Chapter 243 : Pertarungan Takaba vs Kenjaku Berlanjut

Jujutsu Kaisen
Jujutsu Kaisen
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Manga Jujutsu Kaisen Chapter 243 ini cukup menarik perhatian setiap penggemar serial ini, setelah chapter sebelumnya cukup absurd dalam banyak hal.

Pada saat ini, manga Jujutsu Kaisen Chapter 243 ini sedang banyak fokus pada perturangan antara Kenjaku dan Takaba, dari kedua karakter ini telah bertarung selama sekitar 4 chapter hingga saat ini dan sepertinya pertangannya tidak akan berhenti di waktu dekat.

Hal ini cukup mengejutkan para penggemar, mengingat Takaba tidak terlalu fokus pada awal arc, dalam manga Jujutsu Kaisen.

Baca Juga:Pedang Terkuat di One Piece, Pedang Yoru Sekali Tebas Membuat Perahu Besar dengan MudahMarco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio: Membantah Bantu Bagnaia di Juara Dunia di MotoGP Valencia

Namun, tampaknya sekarang, dia adalah salah satu pesaing utama dalam Game Pemusnahan yang penulis rencanakan sangat besar.

Setelah pertunjukan aneh yang dia tampilkan di chapter sebelumnya, para penggemar menantikan lebih banyak hal terjadi di Jujutsu Kaisen chapter 243.

Di chapter manga sebelumnya, penggemar melihat pertarungan luar biasa yang terjadi antara Takaba dan Kenjaku.

Mengenai Kenjaku, para penggemar sudah mengetahui bahwa ia memiliki cukup banyak skill yang luar biasa.

Bagaimanapun, dia adalah salah satu antagonis utama dari keseluruhan cerita.

Dia selalu menjadi salah satu yang terkuat dan telah mengalahkan beberapa penyihir yang sangat kuat selama bertahun-tahun.

Hanya saja jika kita bahas tentang Takaba, kalian tidak bisa mengatakan yang sama.

Takaba bahkan tidak memiliki teknik terkutuk sampai saat ini dan dalam kurun waktu yang sangat singkat, dia telah berevolusi sedemikian rupa sehingga dia bahkan bisa melawannya saat ini.

Baca Juga:Hasil Final China Masters 2023 – Liang/Wang Berhasil Merengkuh Gelar JuaraAkhirnya BABYMONSTER Debut Melalui Merilis Lagu ‘BATTER UP’

Di chapter manga sebelumnya, Takaba dengan mudah membunuh Kutukan Tingkat Khusus dan itu menunjukkan tingkat keterampilan yang dimilikinya.

Dia hanya memukul kutukan itu dengan truk yang bergerak cepat dan itu saja.

Di sisa chapter ini, Takaba dan Kenjaku terlibat dalam aktivitas aneh dan semakin aneh setiap kali membalik halaman.

Dari kedua karakter ini berubah dari menjadi dokter dan perawat, bermain gunting kertas batu bersama-sama, hingga dalam kontes kuis untuk melawan satu sama lain dan akhirnya naik panggung juga.

Jujutsu Kaisen chapter 243 pasti akan melanjutkan dari sini dan seterusnya dan memberikan apa yang bisa menjadi klimaks dari pertarungan ini.

0 Komentar