Tanggapan Zaskia Gotik Terkait Vicky Prasetyo yang Akan Nikahi Marshanda

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi topik pembicaraan publik, pasalnya Vicky Prasetyo akan segera menggelar pernikahan yang ke 25 kalinya bersama Marshanda yang diketahui keduanya sudah menjalin hubungan sejak awal 2023.

Lalu bagaimana tanggapan mantan-mantan istri Vicky Prasetyo terkait kabar pernikahan yang akan segera tergelar itu? Nah berikut ini terdapat respon Zaskia Gotik yang juga merupakan mantan tunangan pria kelahiran 1984 tersebut.

Diketahui, Zaskia Gotik mantan tunangan Vicky Prasetyo mengaku ikhlas dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya, “Aku sih ikhlas, ya. Yang penting dia bahagia,” ujarnya dalam wawancaranya dengan awak media.

Baca Juga:Siap Nikahi Marshanda, Vicky Prasetyo Hiraukan Cibiran NetizenDijual 200 Juta, Berikut Kelebihan Wuling Air EV beserta Kekurangannya

Zaskia Gotik mengatakan bahwa ia tidak terlalu terkejut dengan kabar pernikahan kedua pasangan tersebut, karena ia menilai bahwa Vicky adalah orang yang suka dengan tantangan.

“Aku sih nggak kaget. Vicky kan orangnya suka tantangan. Jadi, ya, mungkin dia lagi suka tantangan yang baru,” tutur Zaskia.

Tak hanya itu, penyanyi dangdut yang merupakan mantan tunangan Vicky tersebut juga mengatakan bahwa ia tidak ingin mengomentari lebih lanjut tentang hubungan mereka, karena ia hanya ingin fokus pada kehidupannya sendiri.

“Aku sih nggak mau komentar banyak. Aku mau fokus sama keluarga aku aja,” pungkas Zaskia.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai selebrity-selebrity hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar