Fakta Menarik Film Wonder Woman yang Tayang di Bioskop Trans TV

Film Wonder Woman
Film Wonder Woman
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wonder Woman merupakan film superhero Amerika yang dibintangi oleh Gal Gadot sebagai Wonder Woman, bersama Chris Pine, Robin Wright, Connie Nielsen, David Thewlis, Danny Huston, Elena Anaya, dan Ewen Bremner.
Berikut adalah beberapa fakta menarik film Wonder Woman tersebut:
1. Wonder Woman adalah film superhero wanita pertama yang dirilis oleh DC Extended Universe.
2. Film bioskop trans tv ini disutradarai oleh Patty Jenkins, yakni wanita pertama yang menyutradarai film superhero besar.
3. Tontonan ini berhasil meraih kesuksesan besar secara komersial dan kritis, hingga meraup lebih dari 821 juta dolar di seluruh dunia dan mendapat pujian dari para kritikus atas cerita, aksi, dan penampilan Gadot.
4. Film bioskop trans tv ini juga memenangkan beberapa penghargaan, termasuk penghargaan Golden Globe untuk Aktris Terbaik – Film Musikal atau Komedi untuk Gadot.

Berikut adalah beberapa fakta menarik lainnya:

1. Tontonan seru ini berlatar di tahun 1918, tetapi sebagian besar syuting dilakukan di Inggris dan Prancis pada tahun 2016.
2. Adegan pertempuran di London difilmkan di lokasi di London, termasuk Hyde Park dan Whitehall.
3. Adegan pertempuran di hutan difilmkan di lokasi di Prancis, termasuk Hutan Fontainebleau.
4. Kostum Wonder Woman yang dikenakan oleh Gadot dirancang oleh Lindy Hemming, yang sebelumnya mendesain kostum untuk film-film seperti The Lord of the Rings dan The Chronicles of Narnia.
5. Senjata Wonder Woman, Lasso of Truth, dirancang oleh Simon Atherton, yang sebelumnya mendesain senjata untuk film-film seperti Star Wars: The Force Awakens dan Guardians of the Galaxy.

Semoga bermanfaat!

0 Komentar